The mirror prison

Dia datang lagi
dalam mimpi.

Tiba-tiba aku berada di sebuah rumah tua mirip sebuah kastil.
Aku masuk ke dalam dengan gelisah.
Tiba-tiba terdengar suara tangisan seorang gadis yang membuat bulu kuduk berdiri.

Dengan memberanikan diri, aku naik ke lantai atas. Di sana ada sebuah ruangan remang-remang terkena bahaya bulan.
Di ruangan itu, ada sebuah cermin besar, dan di dalamnya tampak bayangan seorang gadis.
Rambut hitam ke coklatan lurus panjang, kulitnya putih, memakai kaos putih dan celana jean biru.
Dia menangis,,,

 

Perlahan ku dekati cermin itu, dan ku sapa gadis itu.
Sontak aku terkejut, begitu ku lihat wajahnya, ternyata dia adalah seseorang yang aku inginkan di dunia nyata. . .

Lalu aku bertanya: "bagaimana kamu bisa ada di sini?"
Dia menjawab sambil menangis: "aku nggak tau mas, tiba-tiba aku berada di cermin ini dan tidak bisa keluar, aku takut, tolong aku mas..."
ku lihat air mata di wajahnya yang sayu.

Ingin menolongnya, ketika aku masih berpikir cara mengeluarkannya,

tiba-tiba aku terbangunkan oleh suara alarm hp ku. . .

sekarang, aku menjadi semakin memikirkannya. . .

Apakah yang terjadi padanya selama ini??

Semoga nanti malam, mimpi itu berlanjut dan aku bisa mengeluarkannya dari penjara cermin itu. . .






Mimpi berlanjut malam ini.....


tetapi kali ini, si gadis hanya diam saja,,
tatapan kosong seperti seorang yang outus asa,

ternyata, di kaca itu ada sebuah lubang kunci
dan kunci itu entah ada di mana...
malam ini aku mencarinya,,
ku rasa kunci itu hilang entah kemana..
malam ini aku mencari sesuatu yang tak satupun orang tahu...
untuk memcoba membebaskannya..

ku terus mencari, dalam pencarian yang panjang........
harus bersabar, berdo'a, dan optimisme tinggi.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

John Titor Penjelajah Waktu

JADWAL KULIAH SEMESTER GENAP 2010/2011 BK A 2009 (NEW)

PULL ME UNDER by Dream Theater