Penggalan otobiografi

Ketika saya mulai terbiasa dan hampir tiada konflik dalam perkuliahan, saya dihadapkan dengan masalah lagi. Masalah yang memakan hati, fikiran, logika, dan pertentanagn antara hati dan rasio, ketika saya diperkenalkan dengan seorang maba junior di prodi saya sendiri.
Konflik antara hati dan fikiran ini, menyita waktu saya, dan hampir memakan semua kesempatan belajar saya. Tapi untunglah, Tuhan masih memberi petunjuk dan saya pun akhirnya bisa memilih jalan yang tepat dan kehidupan saya berangsur membaik lagi.
Sekarang saya di sini, di semester ke-3, yang sibuk dan penuh tantangan. Saya berharap, semua yang saya lakukan akan mandapat imbalan yang terbaik dari Yang Maha Kuasa. Dan menjadikan masa depan saya sempurna.
Inilah segelintir pengalaman hidup saya. Yang semoga bisa menjadi pelajaran bagi yang membaca.
Moto hidup saya adalah “You are the writer of your destiny”, “no glory without blood and tears”, “you will harvest what you plant”, dan terakhir “keep smiling and helping until the end of time”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

John Titor Penjelajah Waktu

JADWAL KULIAH SEMESTER GENAP 2010/2011 BK A 2009 (NEW)

PULL ME UNDER by Dream Theater